Inilah Syarat untuk dapat diterima dalam program Google AdSense 2023

 Hallo guys, ini adalah informasi terbaru 2023 Mengenai Kebijakan Adsanse ya.


Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat diterima dalam program Google AdSense, di antaranya:

Syarat untuk dapat diterima dalam program Google AdSense 2023

1. Konten: Blog harus memiliki konten asli, bermanfaat, dan relevan dengan topik yang diulas. Konten tersebut juga harus memenuhi standar kualitas yang ditetapkan oleh Google AdSense, seperti tidak mengandung konten yang tidak pantas atau mengandung pelanggaran hak cipta.


2. Usia blog: Untuk dapat mendaftar ke Google AdSense, blog Anda harus berusia minimal 6 bulan. Namun, syarat usia ini tidak mutlak dan tergantung pada negara Anda tinggal.


3. Pengunjung: Blog harus memiliki jumlah pengunjung yang cukup untuk dapat menarik pengiklan. Namun, tidak ada angka pasti yang diperlukan untuk jumlah pengunjung.


4. Tampilan: Blog harus memiliki tampilan yang profesional dan mudah dinavigasi. Google AdSense akan memperhatikan tampilan blog Anda saat meninjau permohonan Anda.


5. Domain: Blog harus memiliki nama domain yang valid dan terdaftar di bawah nama Anda. Blog dengan domain gratis seperti blogspot.com atau wordpress.com biasanya sulit untuk diterima di Google AdSense.


6. Kebijakan privasi: Blog harus memiliki kebijakan privasi yang jelas dan dapat diakses oleh pengunjung. Kebijakan privasi tersebut harus menjelaskan bagaimana data pengunjung digunakan dan dijamin privasinya.


7. Lokasi: Anda harus berada di negara yang didukung oleh Google AdSense. Untuk daftar negara yang didukung, Anda dapat mengunjungi situs web Google AdSense.


Selain itu, ada beberapa kebijakan lain yang harus diikuti oleh pemilik blog setelah diterima dalam program Google AdSense, seperti tidak meminta pengunjung untuk mengklik iklan, tidak mengklik iklan sendiri, dan mematuhi aturan lain yang ditetapkan oleh Google AdSense.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Syarat untuk dapat diterima dalam program Google AdSense 2023"

Posting Komentar