Dengan Solat dapat Mendatangkan Rezeki

Solat dapat mendatangkan rezeki -
Mau dapat rezeki setiap hari ?

Ini Manfaat dari Solat
     Ternyata solat menjadi sarana efektik melapangkan rezeki, manfaat lainnya masih banyak lagi seperti solat menjadi sarana kesehatan, tolak bala, menjauhkan penyakit, menyejukan hati, mencerahkan wajah, menambah kekuatan, menghilangkan kemalasan, membangkitkan semangat,  menjaga nikmat, mengundang berkah, menjauhkan dari setan, mendekatkan diri kepada arrahman dan manfaat lainnya. Ini sebagian manfaat solat yang disebutkan Ibnul Qoyyim dalam kitabnya Dhjadul Ma’ad, tentang solat bisa mengundang rezeki telah allah ta’ala kabarkan dalam firmannya”.. Dan perintahkanlah keluargamu mendirikan solat dan sabar dalam mengerjakannya, kami tidak meminta rezeki kepadamu, kamilah yang memberi rezekikepadamu, dan akibat yang baik adalah bagi orang yang bertaqwa..”(QS. Ta’ha [132]).

     Allah SAW memerintahkan umat muslim untuk mengerjakan solat bersabar menjalankannya dan continue menjalankannya. Mengerjakan solat berarti melakukan sebab yang akan menolong mereka dari murka allah dan adjabnya. Dalam menjalankan kewajiban solat ini harus di sertai kesabaran, karena menjaga solat bukan perkara yang ringan, allah sendiri telah mengabarkan pada kita dalam firmannya “.. Dan sesungghuhnya sangat berat sholat itu kecuali bagi orang-orang yang khusyu..”(QS. Al’Baqharah [45]).

     Apabila menegakan solat maka rezeki akan datang kepadamu pada jalan tak diduga, maka fokuslah untuk urusan akhiratmu, jagalah solat tanpa mengalahkannya dari kesibukan penghidupan. Dengan menjaga solat jangan khawatir soal rezeki dan sumber kehidupan, karena allah sudah menjaminnya bagi orang yang menjaga solatnya.
Bukan berarti kita bermalas-malasan mencari rezeki atau malas bekerja ya, karena allah saat menyipati pada orang-orang yang bertaqwa, mereka bukanlah para pengangguran atau bermalas-malasan, mereka bekerja dan berdagang tapi dari kesibukannya tersebut tidak melalaikannya dari menghadiri solat berjamaah dan selalu tepat waktu dalam mengerjakannya.

Terma kasih, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Solat dapat Mendatangkan Rezeki"

Posting Komentar