Manfaat dan Kashiat Buah Naga Merah

Manfaat Buah Naga -
     Khasiat Buah Naga untuk kecantikan diet kolesterol ibu hamil bayi dan efek sampingnya. Buah naga adalah buah asli Amerika Selatan. Buah Naga Umumnya ditemukan di daerah tropis dan subtropis. Buah Naga juga banyak dibudidayakan di negeri Indonesia salah satu buah-buahan eksotis-yang mempunyai banyak khasiat seperti buah alpukat  bagi kulit, rambut, dan kesehatan. Dijuluki Buah Naga karena karena kulitnya mirip seperti sirip naga. manfaat buah naga mengandung banyak gizi yang bermanfaat dan diperlukan untuk tubuh seperti vitamin B1, vitamin B2, protein, air dll

    Khasiat buah naga dengan kandungan gizi tersebut bermanfaat untuk tubuh seperti diet, kecantikan, ibu hamil, bahkan bayi sekalipun, cara membuat jus buah naga pun gampang. Buah naga yang mempunyai ciri khas merah sangat enak jika dikonsumsi ketika pagi hari atau cuaca panas yang perut menjadi adem sehingga sering dikonsusi penderita asam lambung. berikut kami kumpulkan dari berbagai sumber akan manfaat buah naga atau khasiat buah naga untuk kecantikan dan ibu hamil :

Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan

Berikut manfaat khasiat buah buah naga bagi kesehatan kulit:
1. Buah Naga mengurangi tanda-tanda penuaaan
Buah Naga sumber yang kaya antioksidan yang membantu memerangi radikal bebas dan memperlambat proses penuaan dini .Hal ini membuat kulit Anda tampak awet muda dan membuat kulit lebih halus.
Keriput, kulit kendur, garis-garis halus, kusam-semua tanda-tanda ini muncul ketika kulit Anda mulai penuaan.
Penuaan disebabkan oleh kerusakan sel tubuh yang dilakukan oleh radikal bebas di tubuh kita. 

2. Buah Naga Mengobati jerawat pada kulit wajah
Buah Naga dapat menghilangkan jerawat hal ini karena kandungan Vitamin C yang tinggi pada buah ini. selain dikonsumsi via dalam buah nga merah jug bisa dibuat masker wajah seperti masker alpukat cara mengolah buah naga untuk masker wajah pun mudah haluskan beberapa buah naga lalu balurkan ke kulit wajah 

3. Buah Naga Melindungi  kulit dari panas matahari
Buah Naga dapat melindungi kulit anda dari sinar matahari. Kombinasi vitamin E dan C pada buah naga telah terbukti untuk melindungi kulit dari sinar UV .

4. Buah Naga meningkatkan kesehatan kulit
Buah Naga ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi kandungan zat gizi yang bekerja baik menangkal radikal bebas,mengencangkan  kulit kendur dan kusam. 
Minum satu gelas jus buah naga  pada pagi hari .Itu tidak hanya akan membuat Anda sehat tetapi juga akan membantu melepaskan semua racun dari tubuh, sehingga membuat kulit tampak cerah dan segar.

5. Buah Naga Memberikan kelembaban penting pada kulit kering
Buah naga  memiliki sangat tinggi kandungan air (90%) yang sangat penting dalam memberikan hidrasi atau kelembaban kulit Anda, terutama bila Anda memiliki kulit kering kusam 

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil

1. Menguatkan Tulang Janin - Buah naga mengandung jumlah kalsium dan fosfor yang bermanfaat untuk pertumbuhan tulang pada manusia. Apalagi pertumbuhan tulang bagi calon bayi tentunya ini penting. 

2. Mencegah Bayi Lahir Cacat - Asam folat pada buah naga memiliki kegunaan dalam bayi agar tidak cacat ketika lahir. Vitamin B1, B2 dalam buah naga juga berperan membantu dalam pertumbuhan janin agar sehat.

3. Menyerap Protein - Buah naga 
Buah naga adalah baik untuk kesehatan ibu hamil mengapa?
Manfaat buah naga bagus untuk ibu hamil terutama kandungan folates, viatmin B1, vitamin B2, fosfor yang berguna untuk perkembangan janin apalagi ibu hamil tua. Efek samping buah naga untuk ibu hamil karena bahaya buah naga untuk ibu hamil sangat minim. Daripada manfaat buah naga putih untuk ibu hamil. selain itu manfaat buah naga merah untuk keusuburan sangat berguna untuk membantu wanita yang ingin hamil.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat dan Kashiat Buah Naga Merah"

Posting Komentar